11 Tipe Cowok Yang Disukai Wanita

11 Tipe Cowok Yang Disukai Wanita - Hallo sahabat Duta Film 21, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 11 Tipe Cowok Yang Disukai Wanita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fakta Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 11 Tipe Cowok Yang Disukai Wanita
link : 11 Tipe Cowok Yang Disukai Wanita

Baca juga


11 Tipe Cowok Yang Disukai Wanita


Wanita suka pria yang pintar dan cerdas

Walaupun kamu bukanlah orang yang kaya dan berwajah tampan. Namun wanita tegila-gila dengan sosok  pria yang misterius,humoris dan dewasa.

Membicarakan tentang cewek atau wanita, sulit sekali mencari tahu tipe cowok seperti apa yang dia sukai. Sehingga para cowok atau pria harus mencari tahu melalui teman ceweknya atau dengan cara-cara lain hingga mengetahui tipe cowok seperti apa yang disukai cewek itu.


Tidak perlu khawatir karena tidak mengetahui sifat cowok yang dia sukai. Namun beberapa tipe dari yang disebutkan ini pasti wanita sukai dan tergila-gila dengan pria yang memiliki tipe ini.

Yang pasti bukanlah tipe yang kaya dan tampan, karena tipe itu adalah yang standar dan banyak wanita sukai. Karena untuk kaya dan tampan mungkin sulit untuk Anda miliki, namun beberapa tipe yang disebutkan ini mungkin bisa Anda kejar untuk memikat wanita.

Berikut adalah 11 Tipe Cowok yang Cewek Sukai :

Wanita suka pria yang sabar


Wanita suka pria yang sabar

Pria yang sabar ini disukai wanita, karena tipe pria seperti ini dapat membawa wanita kedalam zona kenyamanan. Contohnya saja jika si cewek marah-marah kepada si cowok, namun si cowok ini hanya bersabar saja dalam menghadapi si ceweknya. Maka permasalah tersebut tidak akan menjadi panjang, dan akhirnya hubungan menjadi terjaga.

Wanita suka pria yang jujur

Wanita suka pria yang jujur

Arti kata 'jujur' mungkin terlalu luas, sehingga sulit sekali ada pria yang memiliki tipe jujur. Karena itu wanita suka dengan pria yang jujur, walaupun terkadang berkata jujur itu menyakitkan, namun suatu hari perasaan Anda akan lega dan mendapatkan keuntungan dari hal tersebut.


Wanita suka pria yang bertanggung jawab


Wanita suka pria yang bertanggung jawab

Cewek tergila-gila dengan tipe cowok yang bertanggung jawab atas segala hal yang cowok itu lakukan. Misalnya si cowok sedang mengendarai tetapi sambil bermain handphone karena saat itu sedang penting, kemudian dia menabrak orang karena ulahnya sendiri. Namun pria ini langsung menolong dan bertanggung jawab dengan apa yang dia lakukan, dia mengantarkan orang yang tertabrak itu dan membiayai semua tagihan rumah sakit. Bagaimana seoarng wanita tidak tergila-gila dengan pria seperti ini.

Wanita suka pria yang pengertian


Wanita suka pria yang pengertian

Gimana cewek tidak suka dengan tipe cowok yang pengertian, cowok itu mengerti ketika Anda sibuk dan tidak bisa diajak jalan bersama. Sehinga aktivitas cewek ini dapat terselesaikan dengan baik dan setelah itu mereka dapat jalan bersama, sifat pengertian ini akan membuat hubungan harmonis.

Wanita suka pria yang pintar dan cerdas

Wanita suka pria yang pintar dan cerdas

Mungkin Anda bukan pria yang kaya atau berwajah ganteng. Tidak perlu khawtir, Anda hanya perlu mengasah otak Anda agar cewek tergila-gila dengan Anda.

Wanita suka pria yang sopan

Wanita suka pria yang sopan

Perkataan dan prilaku sopan pria dapat membuat wanita suka dengan pria bertipe yang satu ini, mungkin hal ini terlihat sepele. Padahal ini merupakan hal yang sangat penting juga dalam hidup dan bagaimana orang memandang tentang Anda seberapa tingkat kesopanan Anda.

Wanita suka pria yang taat beribadah

Wanita suka pria yang taat beribadah

Bukan hanya wanita saja yang menyukai pria yang suka beribadah, namun mertua dari wanita ini juga pasti menyukai pria yang taat beribadah. Karena jika seseorang pria yang taat beribadah, biasanya pria itu memiliki beberapa hal yang disebutkan disini (seperti sopan, jujur, sabar, dan lainnya), karena semua itu berkaitan dengan agama.

Wanita suka pria yang berpenampilan menarik

Wanita suka pria yang berpenampilan menarik

Jika Anda seorang pria yang tidak dapat memnuhi tipe kaya dan bermuka tampan, setidaknya Anda dapat memenuhi tipe pria yang berpenampilan menarik. Tidak perlu memakai pakaian mahal, arti menarik belum tentu menggunakan pakaian mahal atau bermerk.

Wanita suka pria yang dewasa

Wanita suka pria yang dewasa

Dewasa bukan berarti orang yang berusia 18 tahun keatas, karena usia diatas 18 tahun juga masih ada yang memiliki sifat yang kekanak-kanakan. Berapapun usianya, jika orang ini memiliki sifat dewasa, dia dapat dikatakan dalam kategori orang yang memiliki sifat dewasa. Mungkin jika pria ini memiliki sifat dewasa, beberapa point dari yang disebutkan disini sudah terpenuhi (seperti bertanggung jawab, sopan, pengertian, dan lainnya).

Wanita suka pria yang humoris

Wanita suka pria yang humoris

Hiburan pasti dibutuhkan oleh wanita, sehingga pria tipe humoris seperti ini dapat membuat wanita tergila-gila. Namun bukan berarti setiap apa yang pria lakukan ini selalu humoris dan lucu, karena ada suatu kondisi dimana pria ini harus serius. Bukan saat membicarakan tentang pernikahan yang harusnya serius, pria itu malah bercanda tidak karuan (dan tidak ada seorangpun yang tertawa, kecuali si pria). Itu bukan pria humoris namanya, tapi pria gila.

Wanita suka pria yang misterius

Wanita suka pria yang misterius

Pria misterius terkesan keren dimata wanita, sifat ini juga jarang ada di kebanyakan pria. Misterius bukan berarti pria itu kurang pergaulan (kuper) dengan teman sesamannya. Jadi jika kalian tidak kaya atau ganteng, jadilah misterius untuk memikat wanita.


Anda dapat menjadi pria-pria yang disebutkan diatas untuk membuat para wanita tegila-gila dengan Anda. Memang sulit juga untuk memikat wanita jika tidak ada perjuangan.


Demikianlah Artikel 11 Tipe Cowok Yang Disukai Wanita

Sekianlah artikel 11 Tipe Cowok Yang Disukai Wanita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 11 Tipe Cowok Yang Disukai Wanita dengan alamat link https://dutafilm21.blogspot.com/2015/12/11-tipe-cowok-yang-disukai-wanita.html

0 Response to "11 Tipe Cowok Yang Disukai Wanita"

Post a Comment