Orang Sukses Menggunakan Pakaian Sama Setiap Harinya

Orang Sukses Menggunakan Pakaian Sama Setiap Harinya - Hallo sahabat Duta Film 21, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Orang Sukses Menggunakan Pakaian Sama Setiap Harinya , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fakta Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Orang Sukses Menggunakan Pakaian Sama Setiap Harinya
link : Orang Sukses Menggunakan Pakaian Sama Setiap Harinya

Baca juga


Orang Sukses Menggunakan Pakaian Sama Setiap Harinya

Jawaban Mengapa Orang Sukses Menggunakan Pakaian Sama Setiap Harinya

Jawaban Mengapa Orang Sukses Menggunakan Pakaian Sama Setiap Harinya
Orang sukses seperti Mark Zuckerberg (Pendiri Facebook), Steve Jobs (Pendiri Apple), Barack Obama (Presiden Amerika), Albert Einstein (Ilmuwan) selalu menggunakan pakaian yang sama setiap harinya. Alasannya yaitu karena mereka menggangap memikirkan pakaian yang akan dikenakan adalah membuang-buang waktu dan mengurangi produktivitas.

Pakaian tentu sangat penting dan merupakan kebutuhan manusia, hingga saat ini banyak pakaian yang dijual dengan harga yang fantastis dengan tujuan orang membeli pakaian itu agar dikatakan stylish atau sejenisnya.

Banyak sekali diantara kita selalu memikirkan pakaian apa yang ingin dikenakan esok hari, terkadang bingung dengan keputusan yang ingin diambil sehingga membuang banyak waktu hanya untuk memikirkan pakaian yang ingin digunakan.

Hal seperti ini tidak berlaku dengan orang-orang sukses seperti Mark Zuckerberg (Pendiri Facebook), Steve Jobs (Pendiri Apple), Barack Obama (Presiden Amerika), Albert Einstein (Ilmuwan). Mereka selalu menggunakan pakaian yang sama dan sejenis setiap harinya, seperti Mark Zuckerberg yang suka menggunakan kaos polos berwarna abu-abu, bahkan Mark memiliki koleksi kaos polos abu-abu yang banyak.

Koleksi Pakaian Mark Zuckerberg

Itu adalah koleksi baju Mark Zuckerberg. Gambar ini dia upload di akun resminya di Facebook.

Berarti fashion tidak penting?


Namun bukan berarti fashion adalah hal yang tak penting. Fashion adalah hal yang penting, karena mengandung nilai seni di dalamnya. Tapi kita memikirkan tentang fashion atau pakaian di waktu yang tepat, jika untuk pakaian sehari-hari mengapa harus pusing memikirkan pakaian yang dikenakan? dengan menggunakan pakaian bagus sekalipun itu tidak akan membuat dunia gempar.

Orang sukses dengan pakaian yang sama setiap harinya


Mark Zuckerberg - Kaos polos abu-abu

Pakaian Mark Zuckerberg

Steve Jobs - Kalos polos hitam menutupi leher, celana jeans biru, sepatu New Balance


Pakaian Steve Jobs

Barack Obama - Setelan biru atau abu-abu

Pakaian Barack Obama

Albert Einstein - Salinan dari setelan yang sama


Pakaian Albert Einstein

Untuk apa memikirkan sesuatu yang tidak begitu penting


Karena mereka orang-orang sukses tidak sempat memikirkan pakaian apa yang akan dikenakan, mereka membuat semua hal yang tidak begitu penting dijadikan mudah dan tidak perlu menjadi beban pikiran. Karena memikirkan pakaian dapat mengurangi produktivitas, sementara orang-orang penting memiliki hal-hal yang jauh lebih penting yang harus diputuskan.

Ini sama saja dengan Anda memikirkan menu makan siang apa yang akan disantap nanti, bukankah itu hal yang tidak begitu penting. Daripada Anda memikirkan hal-hal seperti itu, lebih baik melakukan hal yang lebih berguna.


Itulah mengapa orang-orang sukses selalu menggunakan baju atau pakaian yang sama setiap harinya.


Demikianlah Artikel Orang Sukses Menggunakan Pakaian Sama Setiap Harinya

Sekianlah artikel Orang Sukses Menggunakan Pakaian Sama Setiap Harinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Orang Sukses Menggunakan Pakaian Sama Setiap Harinya dengan alamat link https://dutafilm21.blogspot.com/2016/02/orang-sukses-menggunakan-pakaian-sama.html

0 Response to "Orang Sukses Menggunakan Pakaian Sama Setiap Harinya "

Post a Comment