SENDIRI DIANA SENDIRI / FOLLOWING DIANA (2015)

SENDIRI DIANA SENDIRI / FOLLOWING DIANA (2015) - Hallo sahabat Duta Film 21, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SENDIRI DIANA SENDIRI / FOLLOWING DIANA (2015), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bagus, Artikel Drama, Artikel Indonesian Film, Artikel REVIEW, Artikel Short Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SENDIRI DIANA SENDIRI / FOLLOWING DIANA (2015)
link : SENDIRI DIANA SENDIRI / FOLLOWING DIANA (2015)

Baca juga


SENDIRI DIANA SENDIRI / FOLLOWING DIANA (2015)




Melalui film pendeknya yang sempat menjalani pemutaran di Toronto International Film Festival 2015 ini, Kamila Andini membuktikan bahwa kisah sederhana yang bahkan di atas kertas terdengar cheesy dapat menjadi cerminan realita mengesankan bila diramu secara tepat. Diana (Raihaanun) sang titular character adalah ibu rumah tangga dengan satu orang putera yang masih duduk di bangku sekolah dasar.


Demikianlah Artikel SENDIRI DIANA SENDIRI / FOLLOWING DIANA (2015)

Sekianlah artikel SENDIRI DIANA SENDIRI / FOLLOWING DIANA (2015) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SENDIRI DIANA SENDIRI / FOLLOWING DIANA (2015) dengan alamat link https://dutafilm21.blogspot.com/2015/10/sendiri-diana-sendiri-following-diana.html

0 Response to "SENDIRI DIANA SENDIRI / FOLLOWING DIANA (2015)"

Post a Comment